Nixie Blue Wonderland

Thursday, April 20, 2006



Festival Obor



Beberapa malam yang lalu gue di kejutkan oleh suara rame rame di depan rumah. Pas gue liat ternyata ada segerombolan masa membawa obor.
Di komplek kayak gini?
Kagak sari-sarinye..


Gerombolan itu makin mendekat.
Sepertinya mengerikan.
Kayak mo ada kerusuhan.

Ternyata waktu gerombolan itu mendekat, mulailah terlihat iring iringan pengantin yang mau berjalan menuju rumah ibadah. Waaaww... Ada ibu ibu, anak dan beberapa pemuda ... semuanya pake baju putih...pemandangan yang tadinya ngeri jadi bagus banget.

Not in every blue moon should I see such moment....
jadi dengan tergopoh gopoh gue sambar T610 "andalan" gue...langsung gue switch ke night vision...dan hore!
Walaupun dengan hasil foto yang sangat ble'e dan nggak profesional ketangkep deh tuh suasana arak-arakan pengantin yang bisa dibilang mirip dengan festival obor.

What a show. Just right at my door. ^_^


0 Comments:

Post a Comment

<< Home