Nixie Blue Wonderland

Thursday, April 06, 2006

Wanita Berkumis


Wanita Berkumis


Ini lanjutan dari "Pria hamil di Kereta".
Oke.
Pas asik-asiknya duduk ngglosor di lantai, gue baru nyadar ternyata banyak banget"pria-pria hamil lainnya".
Pria-pria yang enggan capek dikit barang 25 menit, dan melakukan kebaikan buat mahluk yang selalu mereka anggap lebih lemah (baca:perempuan).
Salah satunya adalah pria jelek berkumis yang nggak oke ini....Uuugh! Sangat tidak oke!
Jelas nggak oke karena nggak menunjukkan tanda2 pria gentle.

Ya iya dong. Masa badan aja gede, tapi nurani kecil.
Does the word "Jantan" mean anything to him?

(why am i so angry to this ugly-moustache-y-unsympathetic-kinda-man??? Mengingatkan gue pada Pak Hansip komplek gue...hiiiyy)

Anyway, tepat di depan pria dia ada ibu2 yang berdiri dan bergelantungan.
Dan si pria ini cuek bebek nggak jelas...dan memalingkan wajahnya.....
Boooooo'....
Pengen banget gue pites nih orang.

Anyway, senengnya gue pas dia nengok ke arah gue (yang duduk di lantai kereta) dan menatap dengan dengan tatapan merendahkan. Tanpa dia sadari, tanggak kanan gue udah nge-klik kamera HP... dan..voila!

You are on candid camera, (wo)MAN!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home