Nixie Blue Wonderland

Tuesday, May 09, 2006

Mie ala Malaysia

Teman gue Chichi Manchen yang dulu pernah tinggal 4 tahun di Malay pernah ngasih gue sebungkus Mie instant yang paling terkenal (dan paling tersedia:atau cuma ada itu kali ya?) di Malaysia dan Singapura.
Namanya Maggi Mie.
Kata Chichi paling enak di sana.
Lumayan sih, walau setelah gue coba kalah enak dengan Mie ABC Selera Pedas, yang kalo dimakan jadi sedih..pasti nangis....(pedes banget bo')

Tapi bukan itu masalahnya.
Pas gue liat2 bungkusnya...Wuakakakkakakkaa..
ada tulisan "Bestnya!!!"...hihihihii..nggak matching banget sih..
Masa Inggris dicampur Malay...
Jadi menurut Chichi, Bestnya(yang dibaca best-nye) itu artinya "Enak atau Baik"..
tapi tetep aja gak matching...
hihihiiii.. aneh banget sih...


Terus pas gue lihat serving sugestion ada kalimat: :Kacau perlahan-lahan".
Yang bahasa Indonesianya kira-kira aduk perlahan-lahan..
Aduh........Kacau!

Gue pikir ini makanan yang walopun rasanya biasa aja, tapi sangat entertaining.
Lumayan bisa bikin orang tersenyum.

Hihihihii...
Maggi Mie.. Bestnya !!!

7 Comments:

  • At 2:14 AM, Anonymous Anonymous said…

    niken...kau ni cakapak 'pe niii??? memang seperti tu lah cakapnye mereka di sana tu....kalau kamu pusing pusing malaysia dan cakap dengan penduduk setempat memang cam tu lah mereka cakap....di sana tengok wayang murah apalagi kalau ada harga runtuh...bestnya!! pusing pusing kota naik LRT makan nasik lemak di bangsar hmm....

     
  • At 2:16 AM, Blogger Nixie said…

    Mampus!!!
    gue kagak ngarti satupun loe ngomong apeee....
    Malay gileeee!!!!

     
  • At 2:35 AM, Blogger clodi said…

    hahahaha... dikerjain tuh elu.. anyway, yah.. biar gimana pun dipikir2 bahasa gaul kita juga banyak yang nga "match" kok.. jadi, sama aja kan? misal aja kayak bahasa jawa *maksudnya bahasa indonesianya orang jawa* juga banyak yang aneh2 kan kalo dibandingkan dengan bahasa indonesia? sama lah itu.. seronoknyeeeee......

     
  • At 2:44 AM, Anonymous Anonymous said…

    tuh tul cakap clodi...comel sangat perempuan tu...baik hatipun...mangkanya niken jom sama sama pusing pusing malaysia biar paham cakap mereka...nanti saya temenin deh kecuali ke tandas yah...

     
  • At 7:28 PM, Blogger Nixie said…

    Chi-chi , budak bondan!
    cam mane kamu bawa awak ke tandas...
    bise jadi brokeback mountain kite berdue...
    tak seronok awak!!
    Seronok...?(emang penyanyi dangdut???)
    wakakkakkakka...
    Macam mane sajeu...

     
  • At 4:28 AM, Blogger Charlie Hendrawan said…

    aheheheh.. jadi mengingatkan gue ke budak2 malaysie disini, yg gara2 kebanyakan gaul ama org indo, akhirnya kita "resmikan" jadi orang indo aja deh... :D

    btw seneng banget gue ngeliat gambar2 elo ... *kok bisa tuh ya orang bikin gambar2 sekreatif gitu heheh* .. upload lagi yg banyak ya ;D

     
  • At 9:09 PM, Blogger Nixie said…

    bang Charlie..welkom..welkom..
    pe kabar ni?udeu jadi budak jerman..

    iya nih banyak gambar yang belom gue aplod lagi...
    abis deadline ini kali ye...
    Char, kalo ada proyekan grafis dari jerman kontak-kontak eike ye..
    ohe?ohe?

     

Post a Comment

<< Home