Nixie Blue Wonderland

Thursday, June 01, 2006

My Happy Orange Friend

Senangnya punya temen baru.
Seekor makhluk kuning-orange yang senyum terus.
Sebenernya gue udah ngincer si orange ini dari 2 minggu yang lalu. Kemaren nggak terlalu tertarik. tapi lama-lama pas lewat bolak-balik di depan dia, gue nggak tahan. Akhirnya gue beli juga si boneka kucing lucu ini. Gue pengen ngasih namanya Si Eng-Eng, kaya mediang kucing gue yang berumur 19 tahun yang tewas ketabrak motor tak bertanggungjawab.

Gendutnya sih mirip si Eng Eng. Caranya membuat gue terhibur juga sama.
Jadilah gue menobatkan dia bernama Eng-Eng Junior alias Eng-Eng alias (Ke)Cut (A)Pek Mandi (Dong) Mpus Eng-Eng Ek Tuyul(Ini nama original si Eng-Eng dulu). Enggak banget ya.

Just in case you'll ever wonder kenapa namanya si Eng-Eng kok kaya gitu, marilah kita lihat asal usulnya:

Cut Pek= Berawal dari di temukannya si Eng-Eng kecil di tong sampah belakang rumah. So pasti doski rada bau-bau gemana getoo.Okeh. Next.
Mandi dong Mpus=Ya itu saran aja sih buat Eng-Eng.

Eng-Eng=Habis makan doski mengeluarkan suara-suara aneh semacam: Eeeng-Eeeeng...Eeng...

Ek'= Kemudian suara : Ek"!
Tuyul= Mungkin karena warnanya abu-abu. (Lho?)


Nggak jelas sih memang. Tapi begitulah adanya.

Si Eng-eng dan Eng-Eng Junior punya sifat yang sama. Menghibur gue. Kalo dulu gue masih kecil gue suka nangis, Si Eng-Eng selalu datang mendekati gue, sambil bersuara pelan: Eeeng-eeng...(maksudnya: Jangan nangis dong...I always knew that.) Nah, dengan si Eng-Eng Junior ini , kalo gue sedih, well, gue tinggal lihat muka riangnya, dan gue bisa tersenyum lagi.

So enjoy our smile!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home