Nixie Blue Wonderland

Sunday, July 09, 2006

Dora Day!


Kemaren, setelah terpaksa harus dateng ke Junior Hi Summer Camp yang sebenernya nggak penting itu, melanggar nasihat si mama untuk nggak pergi kemana2, terus 3 jam macet diem di puncak dan batal ke kawinan Ibeth(hancur hatiku, lengkap sudah penderitaan ), gue pengen bales dendam ngeborong semua merchandise Doraemon di Doraemon World di Plaza Semanggi.

Alhasil, niat gemblung buang buang duit itu nggak direstui ma Tuhan. Gak satupun
merchandise( yang selanjutnya akan di sebut Mer) yang siap di jual. Cuma ada contoh mer yang baru didisplay, tapi belom boleh dibeli.
Gue ampe harus ngejar-ngejar mas berbadan besar dan berkulit hitam, yang diclaim sebagai yang empunya acara, kesana -kemari untuk bisa tahu kapan tuh mer bisa mulai dijual. Si mas yang mirip Giant ini cuma bisa bilang: "Yah, paling hari selasa mbak... Mer nya masih dipelabuhan...belom diturunin... "Dooh!

Gue dan Daniel cuman bisa gigit jari....Hhuhuhuuhuu... lengkaplah sudah. Mungkin ngelanggar nasihat orang tua(untuk tidak jalan-jalan setelah sakit gawat) itu emang berakibat jelek.

Akhirnya cuman bisa poto bareng Doraemon dan Puzzle. Yaaa... agak terobati sedikit... Tapi aku bener2 pengen banget bisa beli action figure Doraemon itu. Yang masih didisplay dan masih berlabel 74 Yen itu. Semoga hari ini Chichi, Qwoels, dan Tary mau berjuang bersama! Hari ini harus berjuang ya!!! Chayooo!!!

2 Comments:

  • At 10:35 AM, Anonymous Anonymous said…

    Waaai Doraemon... my wonderful loveable blue cat from the future!! Oh I love doraemon so much because he's just a cute and silly looking cat!!

    -Ista-

     
  • At 2:24 AM, Anonymous Anonymous said…

    hey..lo suka doraemon?ngumpulin smua merchandisenya gak?kalo iya biasanya beli dimana?doraemon world di plaza smanggi itu uda buka?rata2 barangnya mahal gak?sorry gw nanya kbanyakan..cz gw kpgn ngumpulin n become a doraemon's fan!!

     

Post a Comment

<< Home