Nixie Blue Wonderland

Wednesday, August 09, 2006

Jangan Ganggu Bencong


Kemaren malem gue dan Mbak Ije bareng sama dua orang "girl wannabes" ini dari stasiun Tanah Abang.
Rada kaget sih.
Emang gak sehari hari bisa ketemu ma bencong. Apa lagi bisa berinteraksi sedekat ini.
Gue cukup takjub dan amazed ngelihat mereka. Pede berat.
Dua-duanya agak gemuk dan dililit kaus cewe yang ketat.
Yang pake baju pink cukup nyaman dengan tambahan dada silikon palsu, sedangkan yang satunya memilih untuk memasang silikon di hidungnya. Sayang kurang berhasil, karena kelihatan bengkok dan seperti meleleh. Si Pink sibuk belajar, entah sedang belajar atau sekedar membaca dari beberapa kertas yang dipegangnya sementara si Kaus Hitam tidur dengan nyamannya.
Gue rada salut juga ma keberanian mereka untuk pede berada ditengah tengan seluruh orang orang kantoran berkemeja dasi dan blazer.
Rada kontras sih emang.
Tapi gue cukup salut.
Kalo gue jadi mereka gue bakal pake jaket hitam dari ujung rambut ke ujung kaki.
Malu. Tapi mereka memilih untuk pake kaus pink ketat dan jeans hipster yang melorot sampe pinggul.
Lebih hebatnya lagi si kaus hitam, berani menaikkan sebelah kakinya ke atas seat,... dan setelah beberapa menit makin nyaman, kemudian dia mengangkat 2 kakinya dan bergaya ala Cleopatra.
Amazing.
Gue speechless.
Baru kali ini gue liat yang kaya gini.
^_^


Tell me what you think.

1 Comments:

  • At 11:11 PM, Blogger za said…

    hihihiiii.....kmaren juga diriku ngliat bencong, di hotel t4 aku nginep. Wiiiy, seru banged gaya'nya...meskipun jenggod, bulu kaki, kumis dah dipotong tetep wey perawakannya bikin geli, palagi dia pake hot pans getoh.... *geli ndiri*

     

Post a Comment

<< Home